Laman

Rabu, 17 September 2014

My profile


Assalamualaikum Wr. Wb

Perkenalkan nama saya Elda Wahyu Azizah. Tempat tanggal lahir saya lamongan, 31 maret 1996. Saya tinggal di Dsn. Gurit Ds. Sumberdadi Kec. Mantup Kab. Lamongan. Agama saya adalah islam. Saya adalah anak pertama dari 2 bersaudara. Adik saya laki - laki namanya Rizky Hamzah Hansuri. dia sekarang sekolah di SMA negeri 1 mantup di daerah lamangan.  rumah saya dekat dengan area persawahan. saya kalau di rumah sering mendengarkan musik, radio, baca buku, novel, nonton tv, dll. makanan favorit saya adalah bakso, nasgor, dan mi ayam. minumnya air putih, es teh dan es buah. dan sekarang saya sedang menempuh pedidikan di kota malang lebih tepatnya di Universitas Muhammadiyah Malang jurusan IESP (Ilmu Ekonomi Dan Studi Pembangunan)

Sekian perkenalan dari saya mohon maaf jika ada salah - salah kata dan saya akhiri.

Wassalamualaikum Wr. Wb 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar